Pemain-pemain yang Memiliki potensi untuk Menjadi Bintang di SEA Games 2017

Posted on

SEA Games 2017 cabang sepak bola bakal dimulai di tanggal 14 Agustus yang akan datang. Berikut lima prediksi pemain-pemain superstar yang mempunyai potensi untuk bersinar. Lima pemain ini boleh dibilang telah mempunyai nama di Asia Tenggara. Untuk menjadi gambaran, ada pemain semacam Aung Thu yang mampu menyita perhatian ketika gelaran Piala AFF 2016 yang lalu. Akan tetapi tidak cuma Aung Thu, terdapat 4 pemain-pemain lainnya yang sudah barang tentu tidak kalah kualitas. Evan Dimas di Indonesia, Chenrop Samphaodi di Thailand, Thanabalan Nadarajah di Malaysia, serta Nguyen Cong Phuong di Vietnam. Berikut merupakan 5 pemain yang memiliki potensi untuk jadi superstar di ajang SEA Games 2017:

Evan Dimas (Indonesia)

Tertera di website ini Nama Evan Dimas mulai naik saat menghantarkan Tim nasional Indonesia U-19 memperoleh gelar jawara Piala AFF U-19 2013. Usai itu dirinya dijadikan sebagai andalan Tim nasional Indonesia U-23 serta senior. Evan sempat menuntut ilmu di Spanyol bersama dengan sejumlah klub seperti Espanyol serta Llagostera. Evan Dimas akan mendapatkan peran yang bisa dibilang amat penting untuk Tim nasional Indonesia U-22 untuk mendapatkan emas di SEA Games tahun ini.

Aung Thu (Myanmar)

Aung Thu digadang-gadang sebagai salah satu pemain yang mempunyai skill yang paling baik di wilayah Asia Tenggara. Di umur yang baru menginjak 21 tahun, Aung Thu telah dijadikan sebagai andalan tim nasional senior dan sekarang telah memiliki 20 caps! Aung Thu adalah aktor utama dalam kesuksesan Myanmar untuk maju ke semifinal Piala AFF 2016 lalu. Sekarang dia sudah siap membantu Myanmar untuk memperoleh medali emas di SEA Games tahun ini.

Chenrop Samphaodi (Thailand)

Walau baru satu kali menguatkan tim nasional senior, Chenrop telah kenyang pengalaman di tingkat U-23. Chenrop pernah menghantarkan Thailand memperoleh emas SEA Games 2015 serta tahun ini pastinya dia memiliki missi untuk lagi-lagi memperoleh emas. Di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 yang lalu, pulau ini menjadi sosok kunci yang membawa klub besutan Worrawoot Srimaka lolos.

Thanabalan Nadarajah (Malaysia)

Bermain di posisi sayap, Thanabalan Nadarajah memiliki insting mencetak gol yang baik. Dibuktikan di Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 yang lalu dirinya mencetak 2 gol dari 3 pertandingan. Tampil di rumah sendiri bakal jadi motivasi tambahan untuk pemain Felcra tersebut.

Nguyen Cong Phuong (Vietnam)

Nguyen Cong Phuong merupakan omber tajam yang dimiliki oleh Vietnam. Kapasitasnya telah menciptakan Nguyen Cong Phuong sebagai primadona Vietnam senior. Chong Puong pernah tampil di Jepang bersama dengan Mito HollyHock yang menyokong perkembangannya sebagai pemain. Cong Phuong adalah pilar utama Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 dan sekarang dirinya bakal datang lagi menjadi primadona di SEA Games 2017. Didalam halaman berita bola situs bola ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.